Thursday, April 9, 2009

Mimb's Illustrator Design


Heya sob.. Udah lama juga gak posting di blog kesayangan. Yap, kali ini saya mau pamerin desain ilustrasi perdana saya dengan menggunakan Adobe Illustrator. Selama ini, saya menggunakan Illustrator hanya untuk ngedesain siggy-nya anak-anak HPI, ngedesain beberapa pesanan orang dan ngedesain layout blog ini. Fiuh, ternyata "melukis" dengan Illustrator itu gampang gampang susah juga sob. Butuh ekstra kesabaran plus ketekunan. Nah lo, karena udah terbiasa berlama-lama berhadapan dengan Illustrator akhirnya keterusan deh. Coba ide yang ini, eh tapi setelah diterapkan di Illustrator gak cocok. Akibatnya muncul ide yang ini, ide yang itu, yang sana dan yang sini. Intinya.. Saya ketagihan berkutat dengan Illustrator . Jiaah, kok jadi surhat yak? Kapan dipamerin tuh desain ilustrasinya? Sabar.. Sabar sodara-sodara.. Lirik terus postingan ini.


Desain ilustrasi kali ini masih enggak jauh dari tema Paskah. Alasannya sih karena Paskah masih anget-angetnya dan saya belum punya ide lain yang lebih cemerlang. Eits, jangan salah sob. Desain yang idenya dadakan gini aja udah keren, gimana lagi kalo desain yang idenya cemerlang? Pasti lebih OK tuh.. *yang baca muntah-muntah*. Ya udah deh, daripada yang mana sehingga sobat sekalian menjadi bosan dengan racauan gajeh saya, dengan bangga saya mempersembahkan desain ilustrasi maha dahsyat karya Mimbs.. Ini dia.. *sembunyi di balik kibor*



^ Confused Easter Bunny ^
Yak, ilustrasi ini mendeskripsikan seekor kelinci yang kebingungan dengan telur Paskah-nya. Udah menetas duluan.. Hihih. Kok bisa yak? Ya bisalah. Kan yang ngegambar saya sendiri. Suka-suka saya dongs.. *dilempar iPod*



^ Mimbs as Easter Bunny ^
Nah, berhubung karena kelincinya kebingungan.. jadinya saya yang mentahbiskan diri saya sendiri sebagai penggantinya. Menjadi Kelinci Paskah. Cekakakak.. Duh Luthuna.. So sweet.. *yang mau muntah.. silahken*. Kali ini telurnya dipastikan enggak bakal menetas lagi soalnya sudah direbus terlebih dahulu. Nah lo, gimana kalo di dalam telurnya udah ada anak ayamnya? Umm.. Err.. Sebodo ah. Saya kan cuma jadi kelinci. Salahkan yang ngerebus telurnya dong. Siapa yang ngerebus? Mana saya tau.. Hayo siapa? Ngaku.. Ngaku..

Hehew.. Demikianlah kisah di balik desain ilustrasi perdana saya. Gimana? Lucu kan? Lucu kan? Oh, ayolah.. Ngaku aja. Jangan pernah dustai hatimu *kok kayak lirik lagu dangdut yak?*. So, makasih ya semuanya sudah baca postingan saya hingga akhir.. Semoga terhibur.. See ya..

GBU.

7 comments on "Mimb's Illustrator Design"

nafissa wheezes on April 28, 2009 at 2:05 PM said...

Ahahaha....

Papih ini bisa ajah de.

Memang lucu kog itu, Pih...

Saia comot juga dah yah.

Maaf niy, tiap kali kemari saia bisanya hanya mencomot dan mencomot. Abisnya sama Papih dipajang disinih. Ya jangan salahin saia dunk kalu saia jadi napsu.

Hahaha...

*comot*
*comot*
*comot*

Tengkyuuu Papih!

Mimbs on April 29, 2009 at 2:52 PM said...

Hiyaa.. Gapapa kok.. Silahken dicomot.. Loh, mau dipajang dimana lagi? Kalo dipajang di Mimbs Gallery entar enggak nyambung dong.. Heheh.. Anyway, thanks yak udah mampir..

Chibiusa on June 20, 2009 at 4:17 PM said...

Kak Mimbs.. numpang lewat yach...
Cuma mau numpang komen aja nich...
Bagus banget gambar eatster bunnynya... kayak anime tapi terlihat orisinil... nice work XD

Mimbs on June 21, 2009 at 5:21 PM said...

Thanks Chibi.. Numpang kom,en juga enggak apah.. Heheh

Rizal on October 26, 2009 at 11:30 PM said...

numpang komen sma numpang comot Boleh Bang ..? :D

h4L4m4nku on December 15, 2009 at 2:39 PM said...

lanjutkan bakatmu nak... :))

Mecha on July 7, 2010 at 11:41 AM said...

Wah, mimmbs... semakin keren aja nih ente. Kapan-kaoan, gw pesen design lagi dooong...
sukses terus ya...

Post a Comment

Jangan lupa komentarnya dong..

 

Mimb's Blog Copyright © 2009 All Rights Reserved | Design by Mimbs | Image Uploaded by Photobucket